Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
iklan   banner
iklan banner
Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

Google+

Selasa, 22 Januari 2013

Install Emulator Android & WhatsApp di Desktop

Sebelumnya kita harus mengetahui apa itu WhatsApp ?
menurut Om Wiki, WhatsApp adalah aplikasi messenger yang ada di smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa membayar untuk SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan rencana data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain, sehingga tidak menggunakan biaya untuk dapat tetap berhubungan. Aplikasi WhatsApp Messenger adalah pengiriman pesan yang menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk berkomunikasi tanpa harus mengeluarkan biaya. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan chatting, file sharing, dan lain-lain.

Awalnya, WhatsApp dibuat untuk pengguna iPhone, kemudian seiring dengan perkembangannya, aplikasi WhatsApp tersedia juga untuk versi BlackBerry, Android, dan Symbian. Sampai pada November 2010, WhatsApp menduduki posisi peringkat ke 3, aplikasi paling laris yang diunduh melalui Ovi Store nokia, setelah Swype dan NHL game center premium.

Aplikasi WhatsApp hanya dapat bekerja untuk sesama pengguna yang memiliki aplikasi WhatsApp. Aplikasi ini menggunakan nomor telepon ponsel yang kita gunakan untuk berinteraksi dengan sesama pengguna WhatsApp. Aplikasi ini memungkinkan pengguna BlackBerry, iPhone, dan Symbian untuk dapat saling berkomunikasi satu sama lain. Aplikasi ini menggunakan fitur push sehingga Anda dapat selalu memberitahukan pesan yang sedang diterima. WhatsApp dapat digunakan untuk pengguna iPhone, BlackBerry, serta Symbian (Nokia), nah loh itukan gadget, terus gimana kalau di desktop dengan OS Windows, atau Mac?

C'mon Cekidot langkah berikut:

langsung gan kunjungi http://bluestacks.com download applikasi ini lalu install.
Bluestacks adalah software emulator Android untuk PC di OS Windows 7 ataupun Mac. Menjalankan aplikasi Android di computer, yang dibundle dari software seperti game Android di PC



Bila sudah terinstall langsung ketik aja gan WhatsApp di kolom find atau bisa juga di menu Suggested Apps sebelah kanan dengan mengklik icon WhatsApp.



Tunggu sampai proses download selesai. setelah selesai download setiap applikasi akan terinstall sendiri secara otomatis.



Ini tampilan pertama WhatsApp.
tekan tombol yang ditandai kotak merah untuk proses selanjutnya.



Pada kolom pertama adalah pilihan asal negara cari (Indonesia).
Kolom kedua, isi kolom tersebut dengan nomer ponsel agan yang active (ex: +6281233xxxxx) => tekan OK

Nb: Nomer mobile tersebut harus dalam keadaan stanby gan.



Tampilan konfirmasi apakah nomer yang agan masukan adalah benar? bila benar tekan OK lalu tunggu sebuah sms code (angka 3 digit) dari server ke nomer mobile agan.



Masukan code 3 digit nomer tersebut gan.



Ketikan nama agan dikolom berwarna merah sebagai identitas agan di WhatsApp.

Dan Tarraaaa. .
dan sekarang anda bisa menggunakan WhatsApp Messengger di Desktop agan, selamat mencoba dan selamat berchatting ria

Nb: untuk bisa chat atau komunikasi menggunakan WhatsApp agan harus terhubung ke Internet




Cara untuk Add Contact Baru, silahkan lihat seperti langkah digambar
1. Klik show menu
2. Contacts
3. Klik show menu lagi
4. Klik new contac
isi data data yang diperlukan dikotak merah
5. klik Done



ini gan penampakan Android emulator di Laptop ane
kita bisa sepuasnya download applikasi android
lumayan bisa nyicip android tanpa harus punya hengpong android gan



selain itu juga gan, kita bisa edit photo lewat instagram di emulator ini, manstap bener dah. .



Penampakan game android yang ane suka gan, TOWER DEFENSE



Biar tampilannya lebih menari persis seperti Android, install yang namanya GO Launcer Gan, Manstap

ini gan penampakannya, seperti punya Andoroid deh ane





FYI : Specs Kompi ane gan

SONY VAIO VPCEG
Windows 7 Home Premium SP1 ORIGINAL
Processor : Intel Core i3-2310m CPU @2.1oGHz
Ram : 4GB
System : 64-bit Operating System

Untuk OS XP (only 32bit) dengan memenuhi pra-syarat berikut:

1. Login sebagai Adminstrator di kompi agan
2. Service Pack 3 yang dapat di install di Windows Update
3. Windows Installer 4.5 yang dapat di download disini
4. Net Framework 2.0 SP2 yang dapat di download disini
5. PC Agan minimal setidaknya 1 GB memori utama, 2GB lebih dianjurkan
6. Instalasi Default akan tersimpan di C:\ . . . saat ini tidak ada pilihan untuk dapat menginstall di drive lain
7. Driver grafis harus diperbaharui untuk kompatibilitas dengan BlueStacks
Update otomatis driver graphic agan disini, Intel, AMD, NVDIA => bagi agan agan yang mempunyai kendala mengenai Graphic silahkan gan di update drivernya dilink berkut

Intel, AMD, NVDIA


Mohon diperhatikan gan tidak disarankan menginstal BlueStacks App Player (beta-1) bila di Kompi agan memiliki applikasi virtual mesin, misalnya, Microsoft Virtual PC, VMWare Workstation, atau Oracle VirtualBox
»»  READ MORE...

Selasa, 04 Desember 2012

Jual Sandal Imut

Postingang pertama saya di blog yang amat sangat fress ini heheheheheh (Lebay puwoll)
cuma mau promoin dagangan saya yaitu Sandal- sandal imoet, kalo nggak percaya liat sendiri deh hehehehehe :p
ini beberapa penampakanya :
Rerto




Bunga


Bagi yang berminat silahkan diorder murah kok cuma Rp. 10.000,-
»»  READ MORE...

Senin, 03 Desember 2012

CARA DOWNLOAD VIDEO DI YOUTUBE TANPA SOFTWARE

Artikel ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya yang membahas tentang CARA DOWNLOAD VIDEO DI YOUTUBE. Tapi kali ini saya akan membahas dengan cara tanpa software IDM. Kalau anda ingin download di YouTube tapi malas instal software maka lanjutkan baca artikel ini sobat. Langsung saja perhatikan dibawah ini untuk mengetahui triknya sobat....

Pertama pilih atau buka video yang akan kalian download sobat.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI YOUTUBE TANPA SOFTWARE

Kedua setelah muncul seperti gambar dibawah ini. perhatikan...

CARA DOWNLOAD VIDEO DI YOUTUBE TANPA SOFTWARE

Ketiga ganti www.youtube.com/blablablaa menjadi ssyoutube.com/blablablaa seperti gambar dibawah ini...

CARA DOWNLOAD VIDEO DI YOUTUBE TANPA SOFTWARE

Keempat kalian akan dibawa ke halaman baru setelah mengganti "www." menjadi "ss" tanpa tanda petik...

CARA DOWNLOAD VIDEO DI YOUTUBE TANPA SOFTWARE

Terakhir kalian tinggal pilih format mana yang akan sobat download...
Happy download sobat dan trima kasih atas kunjungannya...
»»  READ MORE...

CARA DOWNLOAD VIDEO DI YOUTUBE

Kali ini saya akan berbagi trik tentang CARA DOWNLOAD VIDEO DI YOUTUBE. Seperti diketahui kalau kadang kita ingin mendownload di YOUTUBE tetapi kita tidak tahu caranya. Disini saya akan membagi  CARA DOWNLOAD VIDEO DI YOUTUBE dengan atau tanpa software. Pertama kita bahas dengan cara yang memakai software, disini saya menggunakan IDM (INTERNET DOWNLOAD MANAGER).

Hal pertama yang kita lakukan adalah mengunjungi situs Youtube.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI YOUTUBE

Lalu kita pilih atau kita masuk dipencarian dan langsung akan muncul pop up dari IDM.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI YOUTUBE

Setelah itu tinggal kita tunggu sampai slesai download videonya.
Trima kasih atas kunjunganya, smoga bermanfaat buat sobat.

CARA DOWNLOAD VIDEO DI YOUTUBE TANPA SOFTWARE

»»  READ MORE...

Senin, 19 November 2012

Breaking Dawn Part 2

Breaking Dawn Part 2 baru saja diputar di bioskop-bioskop Indonesia, dan memang banyak yang menantikannya karena ini adalah Part terakhir dari TWILIGHT yang menuruskan dari Breaking Dawn Part 1 yang diputar tahun 2011 lalu ini menjadi salah satu film yang mendudukin peringkat 1 di dunia untuk saat ini. Cinema 21 XX1 dan banyak lagi deh yang ramai karena kebanjiran pengunjung yang ingin menonton film ini.



ini Rcom INFO mau share mungkin kalian mau mendowload Breaking Dawn Part 2
silahkan download dibawah ini :

»»  READ MORE...